Translate

Selasa, 11 Juli 2017

Aneka Software Edukasi Gratis

Bonelab
 Laboratorium Tulang

BoneLab membantu pengguna lebih memahami tubuh manusia, khususnya sistem kerangka.

 AVOGADRO
Molecular Modeling



Avogadro adalah Aplikasi gratis open source, cross-platform, fleksibel dan extensible software pemodelan molekul, itu khusus berguna jika Anda seorang Siswa/Mahasiswa yang belajar kimia, atau profesional dalam ilmu material, kimia komputasi, bioinformatika atau lapangan pemodelan molekul.

FREE CHEMLAB
Laboratorium Kimia

ChemLab adalah Home & Pendidikan software yang dikembangkan oleh Model Sains Software. Setelah percobaan dan pengujian kami, software ini terbukti resmi, aman dan bebas. 

Crescendo
Crescendo Notasi Musik , software Windows gratis, menjadi bagian dari kategori Sains & software pendidikan dengan subkategori Musik dan telah dibuat oleh NCH Software.

TS School
Program Administrasi Siswa



TS School, atau Software Administrasi Siswa  adalah alat yang ampuh klasik yang menawarkan dasar-dasar untuk sekolah dari semua ukuran.

Math Science Quest


Math Science Ques

 adalah cara yang menyenangkan untuk belajar keterampilan penalaran dasar yang merupakan inti dari metode ilmiah.

Genius Maker


Jika Anda menggunakan edisi gratis, maka 9 modul software akan memiliki tag "GRATIS" dan sisanya disediakan untuk uji coba. Jika Anda menggunakan edisi Premium Terdaftar, tidak ada tag akan ditampilkan.

DESIGN SPARK PCB




Program Design Spark  PCB Gratis, untuk disain  Sirkuit Elektronik

STELARIUM
Software Planetarium Pribadi 
di Laptop PC

Software  STELARIUM mensimulasikan  keadaan  angkasa  dan hebatnya lagi  kita bisa memilih planetarium di mana saja di  dunia ini sebagai sudut pandang dalam  mengintai posisi bintang.  Selain itu  Stelarium tidak hanya mensimulasikan  keadaan angkasa berdasar posisi Planetariumnya melainkan juga mensimulasikan  posisi bintang bintang berdasarkan jam, tanggal, bulan dan tahun yang bisa kamu atur waktunya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar